Home » » QashOut, Pembayaran Bonus QNET Langsung ke Rekening Bank Anda

QashOut, Pembayaran Bonus QNET Langsung ke Rekening Bank Anda

QashOut, Pembayaran Bonus QNET Langsung ke Rekening Bank Anda!

www.qashout.com
Sekarang Anda memiliki banyak cara untuk mengakses uang Anda melalui Qashout!

Qashout akun Anda sekarang tersedia dengan pilihan Union Money transfer Barat! Dengan pilihan ini, Anda dapat dengan cepat dan mudah mentransfer dana dari Qashout.com menjadi 400.000 lokasi Western Union di seluruh dunia, untuk pickup tunai. Dana Anda akan tersedia untuk pickup dalam 1 hari kerja pada setiap lokasi agen Western Union di dalam negara yang dipilih.

7 Langkah Sederhana:

     1. Login ke akun Anda Qashout.com
     2. Klik "Western Union" di bawah menu Tools Dompet di sebelah kiri
     3. Pilih negara Anda menerima di mana Anda ingin uang tunai api
     4. Pilih mata uang, masukkan (opsional) pertanyaan tes dan jawaban *
     5. Masukkan jumlah untuk mentransfer dan catatan pribadi tentang transfer
     6. Konfirmasi rincian transfer sebelum melanjutkan
     7. Western Union Anda transfer tunai api akan selesai

* Pertanyaan dan jawaban tes opsional merupakan ukuran keamanan tambahan, Anda dapat memilih pertanyaan yang mungkin ditanyakan ke penerima ketika ia / dia mengambil uang tunai di Western Union dan harus dijawab dengan benar.

Harap dicatat:

- Ada biaya tetap sebesar $ 20.00 USD dikenakan terlepas dari jumlah yang dikirim.

- Maksimum Western Union jumlah transfer adalah $ 1.000,00 USD / hari.

- Dana akan diadakan di Western Union selama 30 hari setelah waktu mereka akan dikembalikan ke account Anda Qashout.com, minus asli $ 20.00 USD biaya layanan.

Anda juga akan menerima email dengan "Kode MTCN" dan link ke website Western Union untuk menemukan lokasi agen terdekat Anda (pilih "Quick Cash" pilihan). Anda akan perlu menunjukkan kode MTCN ke agen Western Union (bersama dengan ID foto yang valid) untuk mengklaim dana Anda. Anda juga mungkin diperlukan untuk menjawab pertanyaan tes jika Anda mendefinisikan satu selama transfer Western Union di akun Qashout Anda.

Untuk lengkap berjalan-melalui semua langkah, pastikan untuk memeriksa Qashout: Wester Union Money Transfer - Panduan Memulai di Kantor Virtual Anda dan www.qashout.com kunjungan.





The best Product in the Right Busines
Forever Diamond Pendant
Selera Fesyen yang Tinggi dalam Cinta


Dibuat dengan terampil dari emas 18 Karat, Forever Diamond Pendant melambangkan kelembutan yang dapat ditemukan di antara dua orang yang sedang jatuh cinta. Liontin berbentuk hati dihiasi dengan sederet berlian hitam di satu sisi dan sederet berlian putih di sisi lainnya, sehingga menciptakan posisi yang memikat di antara keduanya. Lekukan-lekukan yang lembut menambah nuansa romansa yang manis, dan perpaduan warna batu permata yang berharga memberikan nuansa magis yang memesona pada perhiasan tersebut. 

Kandungan Emas putih 18 Karat
Berat 3,06 g
Batu Mulia berlian hitam dan putih 0,115 karat, H, SI

0 komentar:

Posting Komentar