Home » » Fasilitas Apa yang Diperoleh Sebagai Member?

Fasilitas Apa yang Diperoleh Sebagai Member?

Fasilitas Apa yang Diperoleh Sebagai Member?


Bernard H.Mayers

QNET memastikan Anda dapat menjalankan bisnis Anda dengan sebaik-baiknya. Sebagai member QNET anda memperoleh hak dan fasilitas antara lain:
  • Virtual Office (VO): yaitu kantor online Anda di Qnet.net. Dengan login menggunakan password, Anda dapat melihat segala data Anda di dalamya termasuk bonus, jumlah member, alat-alat bantu bisnis seperti brosur, company profile, video, bahan presentasi, daftar harga dan sebagainya. Dengan VO ini, Anda bisa menjalankan dan mengontrol binis Qnet Anda dimanapun tanpa terikat waktu dan tempat.
  • Sistim bisnis yg dapat diwariskan. Membangun bisnis di Qnet berarti Anda telah berinvestasi bagi orang yang Anda sayangi karena bisnis ini dengan mudah dapat  Anda wariskan nantinya.
  • Sistim bonu$ sesuai usaha Anda dan jenjang karir Anda bersama QNET. Mulai dari bonus langsung, bonus pasangan, sampai bonus perjalanan wisata. Yess, ini bisnis dan Anda berhak mendapatkan reward atas setiap usaha Anda!
  • Dukungan sistim bisnis e-commerce yang canggih termasuk personal website serta materi-materi yang memadai sehingga Anda dengan mudah berkreasi dalam berbisnis secara offline ataupun online.
  • Refferal Link: yaitu link unik milik Anda pribadi yang dapat mengantarkan calon member/konsumen ke jaringan Anda. Refferal link ini akan sangat efektif membantu Anda mempromosikan bisnis dan produk QNET dalam kehidupan sehari-hari melalui berbagai media online seperti facebook, blog atau website. Contoh penggunaan referral link QNET adalah di link transaksi kartu kredit di sisi kanan artikel ini. Sebagai member QNET, Anda akan memiliki link sendiri.
  • Fasilitas website pribadi untuk setiap member QNET. Website ini dapat Anda fungsikan sebagai alat pemasaran yang sangat ampuh di dunia online. Ingat bisnis QNET bukan hanya untuk tetangga Anda tetapi juga pasar yang sangat luas di dunia maya. Berikut beberapa contoh website pribadi para member Starways yang disdiakan oleh QNET: Sebagai member QNET, Anda pasti akan memilikinya untuk menjalankan bisnis Anda.
  • Khusus bagi Anda yang mendaftar dalam jaringan tim Bengawan, kami memberikan dukungan dalam memproses administrasi dan pengiriman produk ke alamat Anda sehingga Anda hanya perlu berpromosi, kami yang akan melakukan selebihnya.
  • Dukungan materi panduan, pertemuan, pelatihan, seminar di pusat maupun daerah bila diperlukan, dan berbagai keunggulan lainnya. Tim The Winner mendukung Anda dengan segala media sampai Anda mengerti benar seluk-beluk bisnis QNET dan bisa menjalankan bisnis ini secara mandiri.

0 komentar:

Posting Komentar